Jangan Hanya Diam Di Tempat Dong

Setelah beberapa hari gue hibernasi dalam menulis, akhirnya gue dapet kesempatan lagi nih untuk nulis. Ya... mungkin inilah takdir, harus mengalami jatuh cinta dengan sebuah benda mati tapi sangat beguna yaitu tenktop...eh..maksudnya laptop. Bukan aib sih, ini memang udah kenyataan, rasanya pisah dari laptop kesayangan tuh seperti pake celana tapi nggak pake kolor, gak nyaman. Selain dari itu efeknya berasa banget seperti tangan gue gatel-gatel hampir sama kalo tangan elo bersentuhan dengan tangan om-om homo *ampuun,.. cyin.

Oh ya, sebelumnya gue mau ngasi tau nih...kalo gue sekarang sudah resmi di approve di Bloggers' Shout Out! sebagai calon angkatan V. Ini bener-bener serasa mimpi di siang bolong, isi mimpinya yaitu nenek-nenek lagi ajojing di discotik. Gue request to join group BSO itu kalo nggak salah bulan july... udah satu bulan lamanya gue nggak di lirik oleh BSO *nangisbombai. Sampe akhirnya semalem baru nyadar kalo gue udah di konfirm, terima kasih buat adminnya, Glen.

Tulisan gue kali ini adalah sebuah Pre-project. Pre-project merupakan salah satu kewajiban yang mesti,kudu dikerjakan untuk menjadi bagian dari BSO Allies secara gue adalah anggota baru *jangan di bully kakak. Disini gue dengan bangga mau kasih ilustrasi aja melalui gambaran kasar dan nggak jelas karya gue. Selamat menyaksikan ! *biar kayak di tipi-tipi.

Blusukan

Apa yang elo lakuin kalo udah depan laptop/komputer ? Online ? Nge-game ? Nonton ? atau Boker ? Ya.... jangan hanya diam di tempat dong. Banyak bener manfaat yang bisa kita lakuin saat depan laptop/komputer, misalnya elo ngakunya blogger ? lantas apa yang elo lakuin ? Blogwalking setiap hari ? terus minta-minta di follow gitu ? atau copy artikel orang trus paste ke blog elo gitu ?.... itu namanya nggak bermutu. Banyak cara lain, intinya elo harus cari tau dulu apa makna blogging sebenarnya. Disamping itu elo harus memiliki temen yang satu visi  ya.... bisa di bilang wadah (tempat) lah... coba lihat gambar di bawah ini.


Blusukan Menteri Indonesia

Yaps.. gue mau memperkenalkan organisasi yang satu ini.

BSO adalah sebuah organisasi sosial yang khusus untuk para blogger Indonesia. Bukan blogger yang membuat blog demi meraup uang semata, catet. Intinya BSO ini mengajak buat elo-elo yang ngakunya blogger, ngakunya orang indonesia untuk ikut serta memberikan sumbangsi berarti demi kebaikan bangsa dan mewujudkan cita-cita bangsa. Mau tau lebih banyak tentang Bloggers Shout Out, klik aja disini.

Terakhir, jangan patah semangat dalam memblogging ya temen-temen, cari dan temukan sendiri makna blogging menurut sudut pandang kalian sendiri... inilah sifat gue kadang kala menjadi seperti Mariono Teguh #KW 2000 pak mario teguh. Salam konyol..... !

Subscribe to receive free email updates:

23 Responses to "Jangan Hanya Diam Di Tempat Dong"

  1. selamat bergabung
    salam solid :)_

    BalasHapus
  2. Salam solid ya bangg,, semangat menghijaukan yg negatiff

    BalasHapus
    Balasan
    1. terima kasih, salam solid juga... mohon kerjasamanya :3

      Hapus
  3. Udah 3 blog gue bertualang nemuin tntang BSO ini. semangat deh :)

    BalasHapus
  4. kunjungan sob....
    salam kenal,salam silahturrahmi
    blog-nya keren...nama-nya juga unik
    posting-nya kreatif
    selamat berkarya sob....maju terus

    BalasHapus
    Balasan
    1. waduh... gue bener-bener tersanjung, melebihi tersanjung 6 (*3*)/
      makasih ya sob..

      Hapus
  5. hahahaay...
    aseeek... telunjuknya boleh dijilat ngak..? heheh

    Salam konyol..ah, salam solid..

    BalasHapus
    Balasan
    1. boleh kok... boleh dibantuin ? :P

      Di gabung aja atuh, konyolid jadinya... .____.

      Hapus
    2. boleh.boleeh...
      bear romantis, sama2 kita yaah...
      hahaha...

      hahaay...
      sungguh kreatif, konyolidd..!!
      bear konyol, tetap solid..! hehehh

      Hapus
    3. iya aku bantuin...
      kamu jilat duluan, aku bantuin ngeliatinn :P

      salam konyolid ya :D
      oh ya... aku nggak pernah minum bear tuh .____.

      Hapus
  6. itu gambar yang pertama itu lagi duduk di wc ya? ._.

    salam solid :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya lagi duduk di wc.. lgi boker :D

      salam solid juga, khalda :)

      Hapus
  7. ciiiie ...
    semangat berkampanye yaaah :D
    ngeblog lah yang positif ...:)

    BalasHapus
  8. wah ane juga baru di approve di ini grup wkwk._.
    salam solid :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. berarti kita sama dong, cieee...sama :p
      salam solid juga

      Hapus
  9. dukung indonesia jaya juga yak lewat BSO...hehehe
    keep blogging :)

    salam solid @w@

    BalasHapus
  10. Selamat bergabung

    Saya angkatan 4.

    Salam Solid =D

    Like This (y)

    BalasHapus

Terima kasih sudah mau mampir dan juga membaca postingan di blog ini. Daripada jadi silent reader, mending langsung beri komentar aja. Tenang, nggak perlu promosi link kok, nanti bakalan dapet feedbacknya sendiri, percaya deh.

Satu komentar akan membuat yang punya blog makin bergairah ngeblog lho
\(‾▿‾\)\(´▽`)/ (/‾▿‾)/

"Berkomentarlah sepuasnya, sebelum berkomentar dilarang" ~@sikonyols