Happy Lebaran Ya

Akhirnya selesai juga kita menjalankan ibadah puasa satu bulan penuh dan sekarang telah tiba kita di hari kemenangan nan fitri yaitu Idul Fitri 1433H. Sudah menjadi kewajiban bagi seluruh umat muslim untuk melakukan namanya maaf-maafan.

Sehubungan dengan itu gue, Sikonyols ingin mengucapkan mohon maaf yang sedalam-dalamnya melebihi lubang lumpur lapindo di sidoarjo apabila selama ini gue sering melakukan khilaf baik di sengaja maupun tersengaja...eh maksudnya tidak disengaja. Mohon dimaafin ya :')

Mewakili dari itu gue mau kasih dalam bentuk gambar aja deh, buatan gue sendiri. Noh... gue tunjukin.

lebaran ala Mahasiswa Rantau

Kenapa mesti cewek ? ya... anggun aja melihatnya, dari pada gue bikin cowok yang berjilbab..iya nggak ? Oh ya, gambar ini adalah hasil dari artwork gue pada postingan sebelumnya, cek aja disini.

Hampir lupa... di hari raya idul fitri 1433H ini gue telah menasbihkan diri sebagai penampung THR, jadi bagi kalian yang kelebihan THR, bisa ngehubungi gue aja oke---> @sikonyols.

Sekali lagi gue mewakili ketupat, kue-kue, opor, lontong, dan pempek beserta THR mau mengucapkan kepada kalian semua :

Minal Aidin Walfadizin
Mohon Maaf Lahir & Batin
Selamat Hari Raya Idul Fitri 1433H

~Semoga kita bisa menjadi pribadi yang lebih baik lagi, Aamin~

Subscribe to receive free email updates:

9 Responses to "Happy Lebaran Ya"

  1. gambarnya cantik :)
    mohon maaf lahir batin juga ya nyool :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. terima kasih ditsa,
      iya mohon maaf lahir batin juga ya kucing :P

      Hapus
  2. kunjungan pertama nih XD
    Minal Aidin Walfadizin
    Mohon Maaf Lahir & Batin mas bro :D
    salam kenal pelajar-begooo.blogspot.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. wah terima kasih tlah berkunjung :)
      salam kenal juga ya bro..

      Hapus
  3. jago lu ngambar sob :) maafin kalo gue ada salah2 ya

    BalasHapus
    Balasan
    1. masih belajar sob :)
      iya nih mohon maaf lahir dan batin yaa

      Hapus
  4. Hi, salam kenal ya...
    aku anggota blogger energy
    aku follow blogmu ya...
    ditunggu follbacknya :)

    BalasHapus
  5. Mari bergabung bersama KARTUVIPQQ Agen Poker Online Win Rate Tertinggi dan Terbesar di Indonesia.

    Jangan menunda kesempatan untuk jadi jutawan, join sekarang juga !!!

    Jangan mengaku jago main poker & domino kalau belum bermain di KARTUVIPQQ

    Kami hadir dengan 9 macam permainan dalam 1 ID :
    - Bandar Poker
    - Poker
    - BandarQ
    - Bandar66
    - Domino99
    - Bandar66
    - Sakong
    - Capsa Susun
    - Perang Baccarat


    Dapatkan bonus terbesar di KARTUVIPQQ
    - BONUS MINGGUAN : 0.5% [Tanpa Syarat]
    - BONUS REFERRAL : 20% [Seumur Hidup]

    Ajak teman anda sebanyak-banyaknya dan tingkatkan turnover Anda, maka makin banyak bonus yang akan di dapatkan.

    Kemenangan anda merupakan kebanggaan kami, karena dengan kemenangan anda, maka anda akan semakin betah bermain di KARTUVIPQQ

    - LiveChat KARTUVIPQQ Online 24 Jam Non Stop
    - Support Platform ANDROID dan IOS
    - Minimal Deposit 15.000 / Withdrawnya Rp 20.000
    - Proses Deposit / Withdraw tidak sampai 3 menit !
    - Bertransaksi di support 5 BANK : BCA - MANDIRI - BNI - BRI - DANAMON
    - 100% Player VS Player ( NO ROBOT / ADMIN!)
    - Win Rate Tertinggi 99% Pasti Menang


    Gabung Di Sini, Lebih Banyak Menangnya !!!

    Untuk informasi lebih lanjut, silahkan hubungi kami di.
    Whatsapp : +85510791654

    BalasHapus

Terima kasih sudah mau mampir dan juga membaca postingan di blog ini. Daripada jadi silent reader, mending langsung beri komentar aja. Tenang, nggak perlu promosi link kok, nanti bakalan dapet feedbacknya sendiri, percaya deh.

Satu komentar akan membuat yang punya blog makin bergairah ngeblog lho
\(‾▿‾\)\(´▽`)/ (/‾▿‾)/

"Berkomentarlah sepuasnya, sebelum berkomentar dilarang" ~@sikonyols