Dirgahayu INDONESIA Ke-67, MERDEKA

Hari ini tanggal 17 Agustus 2012 merupakan hari ulang tahun negara Indonesia lebih dikenal dengan HARI KEMERDEKAAN . Ya...sebelumnya gue udah sempet nulis yang berbau kemerdekaan, kalo mau baca kesini dan kali ini momentum yang sebenarnya. Merdeka...Merdeka....Merdeka ! 

sikonyols
DIRGAHAYU INDONESIA 
Dirgahayu Kemerdekaan Indonesia tahun ini sangat special karena terjadi di hari jumat, jumat jugalah merupakan saat pertama kalinya Indonesia diproklamirkan menjadi negara yang merdeka. Kerenkan ? 

Di Indonesia sendiri, hari kemerdekaan Indonesia lebih sering dikenal dengan hari 17an *read : tujuh belasan. Sebagai warga negara yang baik, nggak salahnya kalo kita ikut larut dalam Euforia 17an, iya kan ? Jangan sampe giliran euforia piala eropa elu semangat bener, eh... giliran ulang tahun negara sendiri elu malah nggak antusias, itu namanya keterlaluan. 

Semarak 17an udah beberapa hari terlihat, dibuktikan banyaknya orang-orang yang berjualan bendera merah putih di pinggir jalan trotoar, trus di komplek-komplek rumah udah banyak di buat pernak-pernik bendera merah putih, bahkan mereka rela ngebikin muka anaknya jadi merah putih. Ini baru namanya, warga negara indonesia..aseli.

Kalo dunia nyata seperti itu ? Bagaimana di dunia maya ? 
sama.....sama-sama sibuk menyemarakan Dirgahayu Indonesia Ke-67, peran medsoc (media social) terasa banget. Mulai dari foto profile di facebook yang di ubah bergenre merah putih, ato pun di twitter yang update tweet dengan kata-kata berbau 17an. Dengan [hastag] 17ArtiMERDEKAversiGue banyak para tweeps memberikan tweetan mereka, ini buktinya :

Merdeka Dirgahayu INDONESIA 67


Merdeka Dirgahayu INDONESIA 70

Indonesia Merdeka 70

Ya macam-macam tweetan mereka mengenai 17 Arti MERDEKA  dan ini terus berlanjut....
arti merdeka satu yang terpenting adalah kapan sih lu mau merdeka-kan hatimu untuk gue ?

Subscribe to receive free email updates:

2 Responses to "Dirgahayu INDONESIA Ke-67, MERDEKA "

  1. salam MERDEKA..!!

    kalo saya, dapet kerja yang cepat saja.. :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. salam MERDEKA juga !

      hha, amin... aku juga deh kalo begitu hihi

      Hapus

Terima kasih sudah mau mampir dan juga membaca postingan di blog ini. Daripada jadi silent reader, mending langsung beri komentar aja. Tenang, nggak perlu promosi link kok, nanti bakalan dapet feedbacknya sendiri, percaya deh.

Satu komentar akan membuat yang punya blog makin bergairah ngeblog lho
\(‾▿‾\)\(´▽`)/ (/‾▿‾)/

"Berkomentarlah sepuasnya, sebelum berkomentar dilarang" ~@sikonyols