Utees.me: Mari Berkarya lewat Kaos!

Di sini ada suka beli kaos, t-shirt atau semacamnya gitu? Pasti ada banyak lah ya. Cuma, apakah kalian nggak bosen nih dengan kaos, t-shirt yang umumnya dijual itu? Jawabannya, pasti bosen. Karena, gue yakin terkadang design kaos dan design t-shirt yang dijual, itu nggak semuanya sesuai dengan selera yang kita inginkan, iya kan?

Nah, gue harap lewat tulisan ini, masalah kejenuhan kamu akan kaos dan t-shirt yang monoton, bisa banyak terobati.

Jadi, sekedar informasi aja nih. Dulu, mungkin yang namanya membuat kaos ataupun t-shirt dengan desain kita sendiri, bisa dianggap hal yang ‘tabu’. Tapi, seiring berkembangnya zaman yang makin hari makin modern dan canggih, hal itu gak akan mungkin terjadi lagi. Malah, inilah sesuatu yang diinginkan kebanyakan orang saat ini yaitu bangga menggunakan kaos dan t-shirt dengan desain sendiri.

Selaras dengan hal tersebut, Utees.me pun hadir, menjawab keraguan dan semua persoalan tersebut.

APA ITU Utees.me?


Utees.me adalah sebuah platform online yang berbasis media sosial, sebagai wadah menuangkan ekspresi di atas kaos.


Sampai di situ, paham?

"Aduh, itu apa, Ju? Belum paham gue :("

Yawes, lanjut lagi.

Sederhananya, Utees.me sama halnya dengan media sosial pada umumnya. Bedanya, kalo di sana, kita pemilik akun sekedar berbagi informasi lewat kata-kata dan gambar, tanpa menghasilkan apa-apa. Nah, di Utees.me kita yang punya akun, secara tidak langsung menjadi designer. Kita bisa saling berbagi informasi lewat desain kaos ataupun t-shirt yang kita buat sendiri ke sesama pengguna Utees.me yang lain. Bahkan lewat desain itu, kita pun bisa mendapatkan uang serta membuatnya menjadi kaos yang beneran bisa kita pakai bukan sekedar desain.


Tampilan Website Utees.me
Tampilan Website dari Utees.me

Yap, bisa dibilang Utees.me adalah tempat berkumpulnya Online Tshirt Creator. Asoydah!


"Hmmm.. gitu ya, tapi-tapi... bukannya yang beginian sudah banyak?"

Baiklah, dari pada kalian makin bingung dan bertanya sana-sini, googling sana googling sini, malah gak dapet jawaban, ujung-ujungnya kepalanya keluar asap. Gue bakal ulas secara rinci tentang Utees.me, tentunya dengan gaya bahasa gue sendiri.

Penasaran kan? Kalau penasaran, yuk lanjut baca…

Design Your Own T-shirt


Buat kamu yang ngerasa kurang begitu bisa dalam hal men-desain kaos ataupun t-shirt. Jangan khawatir dan jangan minder untuk berkarya. Inilah keistimewahan yang diberikan oleh Utees.me. Dengan platform Utees.me, memungkinkan siapapun untuk membuat kaos costumnya dengan desain sendiri. Karena selain tampilan websitenya yang ringan dan mudah dijelajahi. Utees.me juga memiliki aplikasi desain online yang sangat user-friendly dan mudah untuk dioperasikan. Jadi, yakin deh kalo kamu pasti bisa membuat kaos costum sesuai dengan keinginan kamu sendiri.


Tampilan website utees.me saat menggunakan aplikasi design online

Utees.me juga menyediakan berbagai template, font serta ribuan pilihan gambar. Makin menunjang kamu untuk berimajinasi dan mengeluarkan sisi kreatif untuk kemudian dituangkan dalam bentuk design kaos dan t-shirt secara online. Ajib!

Prime Quality Custom T-shirt


Bicara soal kualitas, gue merasa Utees.me bener-bener menjaga dan memperhatikan betul akan hal ini. Dalam hal urusan print kaos dan print tshirt, Utees.me memberikan dasar kain dengan kualitas yang sangat tinggi (100% cotton) bahkan diklaim setara dengan brand internasional. Bukan cuma itu saja, di Utees.me juga, kita bisa print kaos dan print tshirt dalam jumlah satuan dengan harga yang terjangkau. Dan… satu hal lagi yang bikin kita cengar-cengir yaitu untuk pengiriman kaos dan t-shirtnya… itu semua tidak dikenakan biaya diseluruh Indonesia. Yap, FREE ONGKIR guys! Aduh, kurang baik apalagi coba. Hehe :)


Get Reward


Ada hal lain yang membuat gue jadi menyukai Utees.me. Karena dia memiliki program yang memberikan reward kepada pengguna Utees.me. Reward yang diberikan pun bukan sembarangan. Enak bangetlah pokoknya.

Jadi, semisalnya kita berencana membuat costum tshirt di Utees.me (maksudnya hanya untuk konsumsi pribadi). Nah, design tshirt yang kita buat tadi, nantinya akan jadi salah satu koleksi di Utees.me. Terus, ketika ada orang yang tertarik untuk print tshirt dengan menggunakan desain kita tadi. Maka, kita akan mendapatkan royalti yaitu sebesar US$1, 11 per-desain.

"Terus, uang royaltinya masuk kemana?"

Ya, ke kita yang ngebuat design dong!

Lebih lengkapnya, mending dari sekarang kalian bikin deh akun di Utees.me. Nah, di halaman kalian nanti, ada noh pengaturan untuk rekening bank, dll.

GILAAAA!! bener-bener diapresiasi kan karya kita? Nggak ada rasa nyeselnya deh kalo mencoba bikin kaos ataupun t-shirt di Utees.me. Udah kualitasnya bagus, pelayanan baik, free ongkir, bisa cetak satuan dengan desain kita sendiri, eh… malah dapet reward \o/


Cara mendapatkan reward dari Utees.me
Cara mendapatkan reward/royalti dari Utees.me

Dan menurut gue, "get reward" inilah yang membedakan Utees.me dengan online design t-shirt yang lainnya. Dari yang sudah-sudah ada, kebanyakan mereka hanya menyediakan tempat untuk kita men-desain kaos atau t-shirt, lalu mencetaknya. Sedangkan, di Utees.me, selain kita bisa men-desain sendiri kaos atau t-shirt, terus mencetaknya. Kita juga bisa mendapatkan keuntungan lagi, ketika design yang kita buat diminati seseorang, maka kita dapet reward alias dibayar.

Terlebih dari itu semua, Utees.me juga bukan website yang sekedar menyediakan tshirt design online, melainkan media sosial, otomatis kita akan bertemu dengan desainer-desainer lainnya dan nambah temen deh. Asoydah! :)

Bagaimana... sekarang sudah tertarik kan untuk mencoba berkarya lewat kaos? jangan lupa follow gue ya di Utees.me! :)


***
Tulisan ini diikutsertakan dalam Utees.me Blogger Competition 2015 dan segala gambar yang digunakan dalam tulisan ini, adalah original hasil olahan si pemilik blog yang didapat dari website resmi Utees.me

Subscribe to receive free email updates:

31 Responses to "Utees.me: Mari Berkarya lewat Kaos!"

  1. Widih thanks info nya kak onyols, keren dah selain bisa berkarya bisa dapat penghasilan jugaa keren #ASOYDAH 😁

    BalasHapus
  2. #ASOYDAH... Jadi tau nih ada utees me, selama ini cuma bikin kaos, tapi nggak dapat reward

    BalasHapus
    Balasan
    1. Nah, sekarang jadi tahu kan. Hehe, syukurlah kalo begitu :D

      Hapus
  3. Mantap. Bisa menambah luas jaringan bisnis bikin kaos juga ya. Abang gue mesti tau ini!

    BalasHapus
  4. thanksss infonyaaa baaangg
    mampir balik ke blogku kak

    http://ekienglandmuse.blogspot.co.id/2015/12/review-film-single-raditya-dika.html + komentar balik

    BalasHapus
  5. wihhh, sebagai desainer merasa tertarik nih.
    biasanya desain cuma pake Corel aja, bisa coba-coba nih...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sekarang ada yang lebih simple kan. Yok, dicoba Utees.me-nya hehe

      Hapus
  6. Asoooyyyy! Gue juga mau bikin akun disini, ah. Seru amat kayak lagi main The Sims :((

    BalasHapus
  7. kalo gue pakenya tees.co.id nyol..
    coba deh cek lapak ane di sini : https://tees.co.id/store/SellerSyariah

    BalasHapus
  8. T-shirt dengan karya sendiri lebih keren

    Btw, moga menang yeee bang :)

    BalasHapus
  9. Widiiiiiw keren bang jujuuu semoga menaaaang. Salam dari wanggakharisnu.com yang baru baru ini buka blognya lagi. Hahahhaha

    BalasHapus
  10. jadi pengen ikutan.. tapi kayaknya kapan kapan kali ya.. :D
    .
    Sukses bang.. (y)

    BalasHapus
  11. wesss....mantap ini. dah lama sih kepikiran...

    makasih bg, langsung meluncur...

    BalasHapus
  12. Aiihh, Si Konyol udah punya akun di Utees.me juga ya, aye udah follow akunnya broohh.. jangan lupa follow aye juga di Utees.me yaak. Biasa @tomogoblog wkwkwkwk..

    Mantep postingannya, good luck ya Nyoool.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Siap bang tomo...

      Kalo suhu udah ikutan, pasti juara nih wkwk

      Hapus
  13. wah, kayaknya di utees.me lebih efektif deh daripada ke coser konveksi atau konveksi palembang hahah

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahah, again, salah akun pas lagi blogwalking, go ahead...

      Hapus
  14. Pengen nyoba uteesme juga nih bang, doain laku yak design ane wkwkw

    BalasHapus
  15. ajib...jadi bisa kreasi kaos sendiri nih, makasih gan buat infonya :D

    BalasHapus

Terima kasih sudah mau mampir dan juga membaca postingan di blog ini. Daripada jadi silent reader, mending langsung beri komentar aja. Tenang, nggak perlu promosi link kok, nanti bakalan dapet feedbacknya sendiri, percaya deh.

Satu komentar akan membuat yang punya blog makin bergairah ngeblog lho
\(‾▿‾\)\(´▽`)/ (/‾▿‾)/

"Berkomentarlah sepuasnya, sebelum berkomentar dilarang" ~@sikonyols