Tentang Seminar dan 5 Hal Menarik dari Bermain Instagram

Tanggal 3 Oktober 2015 nanti, bakal jadi hari yang indah banget sekaligus bikin gue keringetan sebaskom. Pasalnya, tepat pada hari itu nanti, untuk pertama kalinya, gue akan jadi pembicara disalah satu arisan tante-tante girang seminar. Emejing!

Kalo ditanya apakah gue gugup ngomong depan orang banyak nanti? Yang pasti ‘iya’ itu ada. Tapi udah nggak terlalu gugup juga. Kenapa? Ya, alhamdulillah itu semua karena gue udah sering melakukan hal yang serupa (baca: ngomong depan orang banyak) ketika gue ber-stand up comedy. Cuma masalahnya, ini beda kasus. Kalo stand up, kasarnya gue ngomong, ngasih informasi yang ujung-ujungnya jadi suatu ‘joke’ untuk bikin orang ketawa. Nah, kalo ini, gue ngomong, bukan asal ngomong alias ngasih pengetahuan, informasi baru yang mungkin banyak orang belum tahu dan setelah denger, jadi tahu.

Ya alloh, aim nerpes ya alloh :(


Juju Onyols sikonyols jadi pembicara technology euphoria 2015

NAMA GUE TYPO!

Mohon doanya aja guys, semoga semuanya berjalan lancar. Dan orang yang ikutan seminar itu, nggak nyesel dengerin gue ngoceh nanti. HAHAHA..AAMIN.

Betewe, seminar ini adalah serangkaian dari acara “Technology Euphoria 2015”. Suatu acara besar, yang diadakan oleh Keluarga Mahasiswa Fakultas Ilmu Komputer, Universitas Sriwijaya. Ini adalah tahun ke-2 acara digelar.

Yang gue lihat dari tahun kemarin, acara ini makin berkembang dan makin banyak peminatnya. Terbukti, peserta yang gue lihat makin ramai saja. Ada dari Universitas Indonesia (UI), Institut Pertanian Bogor (IPB), Universitas Multimedia Negara (UMN), dan masih banyak lagi. Wow! Emejing! Gak nyangka aja, tentang acara ini udah menyebar luas sampai pulau Jawa sana. Bener-bener asoydah! :)

Well, ada sedikit cerita lucu nih tentang gue jadi pembicara di seminar ini.


NAMA GUE TYPO!

Jadi, ternyata banyak panitia dari Technology Euphoria 2015 ini, gak tahu lho kalo gue sendiri, juga adalah mahasiswa Fasilkom, Universitas Sriwijaya. Ya, jelas mereka nggak tahu. Soalnya gue kakak tingkat yang makin tergerus aja peredarannya dikampus (miris! Mak, pengen cepet wisuda). Jadi, mereka tahunya gue adalah seorang yang suka menghibur lewat video-video instagram aja gitu. Ternyata, udah lumayan dikenal juga gue. Hehehe :p

Mungkin untuk info lanjut tentang TECHNOLOGY EUPHORIA 2015, bisa kalian cek langsung saja ke http://techphoria.web.id/


Nah, balik lagi ke judul. Jadi, gue baru saja upload video baru nih ke youtube channel gue. Di ‘vlog’ terbaru ini, gue ngebahas tentang apa saja sih hal menarik yang bisa kita dapatkan dari bermain instagram atau social media.

Gue yakin masih banyak diantara kita, yang berfikir kalo seandainya instagram atau social media yang lain itu hanya sekedar, aplikasi untuk dimainkan saja. Hanya jadi pelengkap aktivitas diwaktu senggang. Di video itu, gue sharing tentang pengalaman gue dalam bermain instagram. Dan dari video itu juga, gue pengen temen-temen semua membuka pikiran bahwasanya main social media itu bisa lebih dari sekedar main doang.

Oh iya, di vlog ini gue kolaborasi dengan orang-orang yang telah mendapatkan efek besar dari Instagram, sebut saja: Kevin Anggara, Ria Ricis, dan Clairineclay. Nggak kolaborasi bener sih, tapi gue ngambil contoh dari mereka. Uhmm… menarik ya? Pastinya, dan ini jugalah yang bakal jadi materi gue dalam seminar nanti. Jadi, saran gue kalo kalian pengen tahu lebih banyak. Ikutan dong seminarnya #PromoTerusLuJuk :p

Oke, untuk lebih lengkapnya langsung saja ditonton ya. Berikut ini 5 hal menarik dari Bermain Instagram ala Sikonyols.


Jangan lupa SUBSCRIBE / LANGGANAN channel youtube gue ya (klik aja di sini). Biar makin asoydah nih :)


"Nama gue banyak typo-nya di poster-poster itu. Tim designya mungkin lelah. Tapi, di situ gue sedih"-Juju Onyols

Subscribe to receive free email updates:

13 Responses to "Tentang Seminar dan 5 Hal Menarik dari Bermain Instagram"

  1. Typonya cuma dikit doang kok. Daripada Jaja Onyols. :))
    Vlognya emejing! Dan iya emang bener, IG-nya Ria Ricis udah kayak olshop. Yang cewek-cewek, pengen banget beli barang yang dipromosiin Ricis. Yang cowok-cowok, pengen ngebeli Ricisnya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Haduh... Jaja :(
      Ja.. ja.. ja.. jakuat *eh

      Thanks icha tapi gak semua cowok mau beli ricis. Aku maunya oreo aja. *Lah

      Hapus
  2. Read the latest Life & Style News and Reviews including Fashion, Celebrity, Events, Entertainment, Lifestyle, Fashion, Beauty, Inspiration and yes. http://atmosnews.blogspot.co.id

    BalasHapus
  3. Menarik nih bang, bener bener kreatif :D

    BalasHapus
  4. kerennnn....
    kunjungan perdana, langsung ke tekape stalkingin IG nya hehehe... salam kenal

    BalasHapus
  5. instagram ini sekarang lagi naik daun ya? Soalnya makin banyak yang mainan instagram daripada twitter sekarang :D

    BalasHapus
  6. Mari Bergabung di KartuVIPQQ Situs Judi Online Terpercaya dan Win Rate Tertinggi di Indonesia

    KARTUVIPQQ MENYEDIAKAN 9 PERMAINAN KARTU POPULER:
    BANDAR66| DOMINO QQ | POKER | BANDAR POKER | SAKONG | CAPSA SUSUN | ADUQ | BANDARQ | PERANG BACCARAT


    Dengan Proses Deposit & Withdraw yang super CEPAT
    Min. Deposit Dimulai Dari 15 RIBU
    Withdraw minimal 20 RIBU

    DI SUPPORT 5 BANK TERBESAR & TERNAMA
    BCA - MANDIRI - BNI - BRI - DANAMON

    KARTUVIPQQ Juga Menyediakan BONUS SPECIAL :
    * BONUS ROLLINGAN TERBESAR 0.5%
    * BONUS REFFERAL SEUMUR HIDUP 20%

    ! Permainan 100% Murni Player Vs Player, No Robot !
    JADI, TUNGGU APALAGI?

    GABUNG BERSAMA KAMI DI KARTUVIPQQ
    LINE : kartuvipqq
    WHATSAPP : +85510791654
    Wechat : kartuvipqq

    BalasHapus

Terima kasih sudah mau mampir dan juga membaca postingan di blog ini. Daripada jadi silent reader, mending langsung beri komentar aja. Tenang, nggak perlu promosi link kok, nanti bakalan dapet feedbacknya sendiri, percaya deh.

Satu komentar akan membuat yang punya blog makin bergairah ngeblog lho
\(‾▿‾\)\(´▽`)/ (/‾▿‾)/

"Berkomentarlah sepuasnya, sebelum berkomentar dilarang" ~@sikonyols